Bupati Humbang Hasundutan Buka Christmas Carol Tahun 2017 di Doloksanggul


Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor, SE membuka secara resmi Christmas Carol yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten dengan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Pusat Kota Doloksanggul yang dilaksanakan tanggal 18 s.d. 22 Desember 2017.

Dalam sambutannya Dosmar Banjarnahor, SE menyampaikan harapan pemerintah, melalui Christmas Carol ini boleh memancarkan kasih Tuhan kepada setiap yang lewat dari lokasi diadakannya Christmas Carol. Selain harapan ini, Dosmar juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar suka cita boleh melimpah di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Tuhan datang dua ribu tahun yang lalu ke dunia ini karena karena Dia begitu mengasihi kita. “Kita ketahui bahwa Humbang Hasundutan ini mayoritas ke gereja, tapi apapun bukan berarti kita ke  kita saja, tetapi mari kita pancarkan kasih Tuhan kepada siapapun yang lewat Humbang Hasundutan.” Ujarnya.

Kepada semua pengisi acara, Dosmar mengajak untuk memberikan penampilan terbaik, suara terbaik terutama dengan sepenuh hati sehingga orang yang melihat boleh memperoleh suka cita yang melimpah.

Kepada panitia dan seluruh stake holder, pemerintah berharap kegiatan ini untuk tahun-tahun mendatang bisa lebih baik sehingga suasana natal boleh terasa diseluruh pelosok Kabupaten Humbang Hasundutan.

Sementara itu, Ketua TP. PKK, Ny. Lidia Dosmar Banjarnahor dalam sambutannya menyampaikan  bahwa Tema Christmas Carol tahun ini adalah ‘The Excellent Christmas’ dengan Subtema, Imannuel atau Allah menyertai kita. Dengan pertolongan Tuhan, segala persoalan pasti ada jalan keluarnya.

Kerinduan kita untuk Christmas Carol tahun ini adalah suasana natal lebih terasa yang selama ini tahun baru jauh lebih terasa. Natal harus lebih bergelora dan lebih terasa bagi setiap kita anak-anak Tuhan. Selain itu, Natal tahun ini boleh membuat kita selalu berfokus pada Tuhan saja dan mengingatkan kita betapa berharganya kita di mata Tuhan, serta mengingatkan kita untuk mempersiapkan diri kita menjadi umat yang layak di mata Tuhan.

Christmas carol tahun ini akan di isi oleh kidung pujian berupa solo, vocal group dan koor serta pragmen atau drama. Seluruh rangkaian kegiatan di isi dari berbagai denominasi gereja, sekolah ataupun perorangan. “Siapa saja boleh mengisi acara dengan terlebih dahulu mendaftar kepada panitia” ujar Sekretaris 2 TP. PKK Ny. Rotua Eben Vandeik Simanungkalit.

Pada hari pertama pembukaan Christmas Carol ini di isi oleh GBI Jalan Siliwangi, SMA Negeri 2 Lintongnihuta dan dihadiri oleh Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Saut Parlindungan Simamora, Ketua II TP. PKK Ny. Tiur Mariati Saut Parlindungan Simamora, Ketua Pokja III, Ny. Marista Tony Sihombing dan sejumlah OPD. (Rel/ ST/ Kominfo)

Dokumentasi selengkapnya dapat dilihat pada link di bawah ini :

Bupati Humbang Hasundutan Buka Christmas Carol Tahun 2017 di Doloksanggul